Jadi PNS….


Entah tanggal dan hari apa, ku lihat Jelang Sore di Trans Tv…yang ceritanya reporternya itu hunting PNS-PNS yang mbalelo di daerah Bandung…wah lucu abis….plus…miris….pegawai pemerintah ternyata enak-enak ongkang2 di kantor kalo gak ya maen ke mall ato pasar…kerja? itu kalo ada kerjaan…kalo biasa ya maen solitare..dll pokoknya game yang ada di XP itu deh…wah2…dan itu aja sudah membuktikan bahwa PNS itu kayak gitu…males…kerja kalo cuma da kerja…dibayar pake duit rakyat…tapi…dho…..!

Makanya gw heran aja ketika temen2ku (terutama di daerah banjarnegara+purbalingga) rata-rata kalo abis kuliah ya pengen jadi PNS…habis dapat SK …digadaikan dengan duit 75 Juta…buat beli rumah…nikah…ngembalikan utang gampang..tinggal potong gaji tiap bulan…paling selamaa 5-7 tahun dah kelar…mo tambah gaji…gampang…kuliah S2 aja di tempat2 yang kuliahnya gampang…(jumat-sabtu-minggu masuk) ato kalo gak yang PJJ…dho…!

PJJ..pendidikan jarak jauh…wah…kerja aja tiap hari gak becus apalagi PJJ…mending cari omprengan…hahahaha….

sekedar komentar

Iklan

One thought on “Jadi PNS….”

  1. Salam Hormat, Salam Senyum Kanggo Sedulur Kabeh
    Assalamu’alaikum Wr. Wb.
    Perkenalkan, Saya H.M.Jamil,SQ,MPd ingin meminta dukungan Saudara dalam pemilihan Caleg DPR RI PPP Nomor Urut 5 Dapil Kebumen, Banjarnegara & Purbalingga.
    Semoga bermanfaat bagi kita semua.
    Salam Hangat buat Keluarga Anda
    Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s