Faiz jadi PNS gadungan nih…


First day…jadi ….hahaha…PNS gadungan…hehehehe….(maaf semua!)..hari pertama jadi mahasiswa yang di manfaatkan jadi semi karyawan HUMAS FIP..hehehe….sudah belajar banyak nih…Bu Ratna yang ehm…banyak memberi masukan…dan…ternyata emang bener deh kalo jadi semi PNS kayak gini….kayak kerja gak kerja….kalo aku sih asyik aja…tapi lumayan lah…hahaha

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s