faiz lagi sedih!


Ehm….pagi ini kulalui dentgan perasaan sedih…bangun jam 9..tak ada orang dirumah…(ternyata ada tetangga yang meninggal)…berangkat ke kampus….kuliah kosong…akhirnya ngerjain kerjaan di kantor…buat leaflet….

Wah…kembali nih perasaan ini…bener tuh kata si kunyuk berpeci itu, “faiz, kamu tuh tipe leader, kamu tuh pasti ngarasa bete kan kalo diperintah!”…gw ngomong ke si kunyuk “bener juga kata lu dik (nama kunyuk itu, dikka! hahahaha), gw emang kadang ngrasa kayak gitu, tapi kalo gw diomongin dan emang gw bener2 gak tau, gw terima! tapi kadang gw tuh tau, jadi perasaan gw kayak gitu!)

Udah gitu, kemarin be action nawar gaji  gw cuma400rb…..halo….jauh banget ma harga yang ku pasang…1 juta! YA KAN! gw bukan sombong kalo ngehargain diri gw buat kerja segitu, gw ngerasa mampu dan qualified buat kerja itu! mendingan gw kerja di HUMAS FIP UNY, walopun gaji lumayan(????) tapi gw bisa nyelesain kuliah….!

PS: gw harap yang ngerasa di sebut dalam tulisan ini jangan tersinggung, salah sendiri baca diary ku! hahahahahaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s