Gosip terbaru di FMIPA UNY….


wah…barusan jam 10 pagi ku dapat gosip baru nih di UNY…katanya (jadi ini belum pasti benar!)..ada akhwat yang ketahuan mo bercinta di lantai 3 gedung FMIPA UNY…

wah gila….karena udah lewat dari berbagai mulut….katanya mereka belum ML tapi baru oral doang!….hahahaha…..gak ada orang yang sempurna deh…kalo mang bener gosip itu….Akhwat pun butuh seks juga kan….manusiawi…..

Tapi…yang gak manusiawi itu maennya…..hahahaha…..sampe ini saya tulis nama dan orangnya saya belum liat…jadi sapa tau ada yang tau…comment ya!

Iklan

2 thoughts on “Gosip terbaru di FMIPA UNY….”

  1. faizzzzzzzzz……………aku tau dr mulutmu duluan baru baca di blog mu…
    How could it be??
    kasian yah..karena coklat setitik susu jadi bagus seluruhnya, wehwhhwhwh..

  2. Informasi…ternyata peristiwa ini sudah terjadi 3 minggu lalu…jadi..peristiwa itu terjadi di FBS…pelaku cwok nya IKHWAN anak FBS….dan yang cwek AKHWAT HASKA FMIPA…mereka ke gap ma dosen…dan waktu itu yang cwok tuh lagi mo pake celana….gak tau dah ml ato belum….dan sekarang mereka dah di DO….oh…dilematis sekali ya….tapi seandainya mereka dah nikah sih gak papa ML…yang salah adalah mereka ML di tempat itu…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s