RESOLUSI 2008


Kutulis 4 hal di wallpaper kompi ku:

1.      Lulus

2.      Dapat calon istri

3.      Bekerja

4.      Nikah

Simpel kan….Cuma 4 ini yang ku penginin banget terjadi di 2008 ini. Ku dah capek dengan semuanya….ku dah capek kuliah…tapi kayaknya tahun ini bisa selesai…skripsi udah jalan satu setengah tahun…makanya aku harus lulus. Aku dah capek pacaran, akhir-akhirnya cuma nge-seks doang!..ya kan dik…! Hahahaha…maklum anak muda jaman sekarang…kalo dah bisa pegang tangan…terus di bisa dipeluk…trus bisa dicium…trus bisa diraba-raba…trus…..(tidak saya lanjutkan, entar kayak cerita di duniasex.com)

Kayaknya ku dah jalanin semua deh, walau gak total ku jalanin…minimal ku dah ngrasain semua…mulai dari pacaran yang karena cinta, pelarian, nafsu, dan iseng, gak ada yang memberikan ketenangan batin…bahkan karena cinta yang konon bisa memberikan kebahagiaan. Non sense, kayaknya bener deh kata pirman. Cari cewek jaman sekarang tuh yang pertama (sesudah cakep, bisa buat nyaman dan seiman, hahahaha!) adalah bisa masak. Kayaknya bisa masak jadi no 1 deh, tapi kata si iblis berwujud seorang ustad itu (hehehe…sory dik!) kalo masalah bisa masak kan bisa belajar!..tapi pirman dah bisa mementalkan keyakinan dari si iblis itu…tapi ku lupa…yang jelas keyakinan ku bulat….

Hehehe…sok banget nih, padahal untuk yang sebelum bisa masak ini susah banget nemuin nya…kayaknya sih aku udah dapat bakal calon…tinggal pdkt aja…ada beberapa hal yang membuat ku nyaman dengan dia…pertama, dia pantas ku ajak kemana-mana, kedua, kadang bisa buat aku nyaman kalo lagi ngobrol, dan dia agamanya bisa dibilang lumayan lah!…dan yang terakhir dia juga bisa masak…cma aku belum tau dia lebih dalam aja….tunggu aku Minha Sol Bonita!

 

PS: Gun, semoga 50ribu itu bisa buat aku!

 

 

 

Tinggalkan Balasan

