SUSAHNYA MENJAGA TIT** atau MEM**


Hahahaha……jorok gak tulisan ku….tapi ini lumayan provokatifkan! Kalian jadi bisa kasih comment yang gampang kan?! Karena kalo udah masalah kelamin, baik laki-laki maupun perempuan pasti pinter kasih comment, kecuali kalian munafik! Hahahaha…..!!! mohon maaf jika kalian tersinggung. Karena hal itu terbukti dengan kejadia seminggu yang lalu ketika saya dikasih comment yang lumayan pedas tentang gossip seorang muslimah  jilbaber dan muslim jenggoter yang ke-gap lagi -mau atau sudah saya tidak tahu, karena ini gossip- ML. Saya sengaja tidak approve commentnyam karena secara tidak langsung di malah menjeremuskan dirinya sendiri bahwa pemberi komenter itu adalah pelakunya…hahahaha….! Jadi saya secara tidak langsung menolong dia dengan tidak menunjukkan di blog ini.

            Kembali ke laptop, mengenai masalah tit** atau mem** ini, kita pasti sadar bahwa kalo setiap orang pasti punya nafsu, dan cara pelampiasannya pada laki-laki dan perempuan kalian pasti udah tau banget, tapi kita gak berbicara itu, kita sekarang mau berbicara tentang susahnya menjaga kelamin kita.

            Nafsu sex, atau freud sering mengatakan dengan LIBIDO, merupakan sebab musabab kenapa kita gak bisa menjaga kelamin kita. Lihat aja deh bokep-bokep amatir yang ada di hape kalian, ya kan?! Mulai dari anak SMP sampai dengan anggota DPR yang udah usia kepala lima ternyata susah menjaga kelaminya,

            Wah…muter-muter nih tulisan ku…sebetulnya sayang mo dihapus karena judulnya provokatif…tapi inti dari pikiran ini adalah…jangan pernah kamu ML…terutama buat yang cwok….apakah kamu pernah baca sebuah hadist ada percakapan antara rasullah dengan seorang pemuda yang pengen ML…kemudian rasullah membalikkan pertanyaan pemuda dengan menganalogikan perempuan yang di ML itu adalah ibunya, kakaknya, adiknya, bibinya, sepupunya, pokonya saudara sedarah tapi yang perempuan, jika mereka di ML-in dan belum nikah ma laki-laki apakah dia mau?! Ya jelas gak mau lah…nah coba deh di bayangin jika yang kita ML-in itu adalah perempuan yang diatas…gimana tuh?!….

            Tapi, aku pribadi sangat percaya dengan hukum sebab-akibat a.k.a KARMA a.k.a pepatah SIAPA MENANAM ANGIN PASTI MENUAI BADAI a.k.a SETIAP PERBUATAN PASTI ADA BALASANNYA a.k.a kalo lo ML-in cwek pasti ada saudara kamu cwek juga di ML-in ma cwok lain, kalo gak saudara kamu ya pasti anak kamu nanti….maka..jagalah kelamin kamu….!

 

PS: gw jg gak munafik kalo gw pengen, tapi yang jelas gw gak mau kayak gitu…dan only Allah Swt my guardian……Insya Allah…!!!

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s