WANITA-WANITA YANG PERNAH ADA DIHATI


Hahahahah…..Show off nih…gak tau nih…jadi pengen nulis tentang perempuan-perempuan yang pernah singgah dalam hati ini…even itu Cuma naksir tapi ada perjuangan untuk di dekati….tapi yang jelas, faiz itu cwok yang gak mau pdkt kalo dia itu belum suka atau masuk dalam hatinya….

            Ada beberapa perempuan yang sudah pernah singgah di hatiku ini, ehm…kalo boleh dihitung ada 7-an….baik yang jadian ato pun tidak….kalo perempuan yang jadian sih sampe sekarang cuma ada 3..satu itu **** (sengaja saya tidak sebut, karena dia mo menikah) yaitu waktu SMA, kemudian….***** (sengaja saya tidak sebut, gak enak putusnya) yaitu perempuan yang bisa memberikan pencerahan buat ku, dan **** (sengaja saya tidak sebut juga, karena cuma pelarian aja, tapi pake perasaan juga) yang sudah memberikan pengalaman tidak terkira…hehehehe….!!!!

            Nah kalo yang ku tembak adalah…***** (teman SMP), lupa gmn kabarnya tuh, ***** (sengaja saya tidak sebut, karena dia sudah menikah), **** (teman les di neutron), ***** (teman kuliah, ku tembak tapi tidak ku jadikan apa-apa, dan kayaknya dia mo nikah dengan temanku).

            Nah…kalo cwek yang ku taksir…banyak……hahahahahaha……

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s