ISLAM ROMANTIS


 

Islam agama orang-orang romantis (ini bukan akronim rokok, makan, gratis lho!). Kenapa begini?! Menurut aku, dalam Al Quran banyak banget ayat-ayat allah yang mengajak hamba Nya untuk bercinta kepada semua apa yang diciptakaNya. Liat deh, banyak banget kan buku-buku tentang sufi yang didalammnya terdapat banyak banget ayat-ayat cinta, dan aklamasi bahwa faiz itu orang ISLAM ROMANTIS semakin tercipta ketika muncul buku ayat-ayat cinta.

            Ah….film emang salah satu inspirator terbaik ku….mulai dari film kartun…film biasa…bahkan film bokep…mereka semua mengajarkan cinta…hanya saja aplikasi atau penunjukkan sebuah cinta yang berbeda.

            Cinta adalah anak dari peradaban….kalo gak salah rendra bilang begitu…makanya cinta adalah sesuatu yang tak pernah mati dalam dunia in….sebelum seks. Hehehe….

            Ada comment?! Hehehehehe

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s