Kok gak ada kerjaan yang cocok ya buat aku!


Sudah satu minggu ini aku dah berusaha browsing semua lowongan pekerjaan, ada sih beberapa yang cocok dengan otak ku tapi tanggal nya terlambat, Mediapro dah ku kirim kan CV ku tapi belum ada tanggapan. Dan kayaknya dunia EO emang cocok banget buat ku deh…

Dan ada yang aneh saat ini, ketika posting ini ku tulis, ada seonggok manusia b****k disamping ku,…mahbob…hahahahaha….sialan, dia malah ngancem bakal membawa lari rokok ku….wah..eman-eman…samsu jeh…larang…

Ehm…tapi yang jelas…orang seperti faiz emang harus dibayar mahal buat bekerja deh…hahaha…harga kerja ku sekarang 1 juta…kalo dibawah itu…ya…pikir-pikir..soalnya banyak yang harus ku korban kan kalo mau aku kerja total untuk sebuah pekerjaan….Tapi, aku emang mengalami kecelakaan sejarah hidup (dalam hal ini masalah gaji lho) dengan bekerjaa jadi pengelola website fip…tapi pengalaman magang jadi PR itu sangat mahal harganya…aku jadi tau gimana sih kerja PNS itu…(kalo berbicara masalah gaji buta, mungkin PNS bisa masuk salah satu pekerjaan itu)…heheheheh….maaf untuk semua PNS..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s