BEM REMA UNY: Organisasi Mahasiswa Yang Suka Menghancurkan Organisasi Mahasiswa Lain


Wah…gila mbaca rema post, sebuah media punya BEM REMA UNY, cuma satu kata pisuhan untuk mereka,…A****G!…..kenapa?!

Soalnya, dalam media itu mereka bener-bener membunuh nama Organisasi ku…UKMF Musik CAMP FIP UNY…ya jelaslah…itu kan organisasi yang aku bangun mulai dari nol…nah , dasar ormawa (organisasi mahasiswa) yang gak mau kalah pamor…mereka memuat tulisan itu..denga judul PENYELEWENGAN FASILITAS PELATARAN KOPMA UNY, wah bener2 A****G!

Mereka menuduh CAMP kalo kita merusak lingkungan karena mengadakan event yang ada sexy dancernya….ok, saat ini aku gak bahas sexy dancernya udah jelaskan sexy dancer kan cuma tarian doang, yang bedakan kan penampilannya…masak sexy dancer pada pake jubah atau jilbab…itu kan benar-benar menodai agama…

nah, dengan kasus itu aku baru sadar bahwa BEM REMA ternyata sudah berulangkali berusaha menghancurkan ormawa lain…mungkin anak2 UNY masih inget kasus Dharmo Gandul (UKM KAMASETRA), sebuah ekspresi seni dibilang bisa merusak sebuah moral…hah….belum lagi MAGENTA yang dibilang hedonis, dan itu sudah dibilang kayak gitu sejak aku di MAGENTA…

Eh,,,gak taunya sekarang dia berusaha mematikan UKMF Musik CAMP…wah-wah….padahal kalo kita lihat kasus BEM REMA sekarang, aku bener2 kaget, pasalnya aku kan ikut EO di pameran dies natalis UNY di GOR, udah jelas2 kalo rema dimintai tolong untuk kasih tau UKM-UKM di UNY untuk buat acara yang bisa mendukung acara Pameran ini, eh, dia malah tidak kasih tau UKM-UKM lain malah mereka buat acara sendiri disini, bahkan sampai kurang lebih 5 acara talkshow, padahal kalo dikasih UKM Lain kan mereka-mereka bisa berekspresi di pameran ini…

Pantes deh kalo dulu BEM di tingkat Universitas ini di bubarkan….

nah….gimana, pantas kan kalo kita sebut mereka:

BEM REMA UNY: Organisasi Mahasiswa Yang Suka Menghancurkan Organisasi Mahasiswa Lain

One thought on “BEM REMA UNY: Organisasi Mahasiswa Yang Suka Menghancurkan Organisasi Mahasiswa Lain”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s