BEM REMA UNY: Lembaga yang hanya memandang sesuatu dari hal-hal yang negatif (part 2)


Gmn, ya kan kalo mereka suka memandang hal yang negatif?!

Dalam berita itu, mereka malah tidak memandang unsur moral dari acara tersebut malah langsung menhakimi tentang sexy dancernya….ya kan, berarti mereka emang punya niat untuk menghancurkan lembaga kan?!

Apakah mereka tidak tau bahwa UKMF Musik CAMP juga satu-satunya UKM yang menggunakan musik sebagai metode amal untuk Aceh dulu, ataupun untuk memancing rasa nasionalisme mahasiswa UNY dengan mengadakan pentas musik bela bangsa ketika ambalat akan diambil malaysia….dengan musik kita bisa berkarya….dan dengan musik kita bisa berjuang….berjuang bisa dengan apapun bahkan dengan musik…

Nah dari artikel itu ada orang yang mengatasnamakan UKMF Musik CAMP yang ngomong, padahal tidak ada orang yang jelas dan siapa yang diwawancarai…bukankah itu adalah sebuah niat untuk menghancurkan UKMF Musik CAMP dengan memalsukan pernyataan dari CAMP?!

Bahkan…yang kurang ajar BEM REMA UNY juga mengunder estimate PR III dengan menulis :

“Namun  nampaknya ungkapan beliau (PR III UNY), tak lebih dari sekedar isapan jempol saja. Terbukti masih bebasnya penggunaan pelataran KOPMA oleh oleh pihak luar setelah konfirmasi tersebuit. Bahkan tak jarang oleh perusahaan  rokok yang  “ non sponsor “ GOR dapat dengan  mudah  melakukan kegiatan di tempat tersebut. Tak jarang bahkan dengan  vulgar menjajakan rokok dengan harga  khusus  ke  mahasiswa.”

Ya kan, bahkan PR III UNY oleh BEM REMA UNY diremehkan…bukannya itu tidak sopan?! inikah BEM REMA UNY, lembaga yang hanya memandang sesuatu dari hal-hal yang negatif?!

Penilaian di tangan kawan-kawan yang baca postingan ini!

2 thoughts on “BEM REMA UNY: Lembaga yang hanya memandang sesuatu dari hal-hal yang negatif (part 2)”

  1. Sebaiknya kita jga ngambil sisi positif dri kritikan BEM REMA, that is ’bout sexy dancer. Ak jga ga setuju klo event-event di UNY pake sexy dancer segala, apalagi klo pakaiannya minim.
    Lbh seruw pake dancer yg cowok2 lutju dulu itu lho, Iz (dulu acaranya di pintu masuk UNY sbelah timur).
    Gtu aja ya …

  2. Yup, ku sangat paham dengaan hal itu…kenapa aku sangat keberatan karena justru yang diangkat dalam berita itu adalah sexy dancer dan diberitakan secara tak berimbang banget gitu lho! kenapa ada modern dancer kan ada alasannya kan? kok yang ditanyain malah gak kesitu…kan pengisi acara di event itu kan banyak…kok gak ditulis….tapi…emang benar kata pepatah…semakin tinggi semakin besar angin yang menerpa…sekelas BEM REMA UNY kok mau-maunya berusaha menghancurkan UKM di Fakultas….wah…chicken kan?!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s