NAMRU-2 : Virus, Alat untuk Berkuasa Pengkhianat Bangsa, dan Mata-mata Amerika!


kemarin-kemarin, aku nonton acara TELISIk di ANTV. Sialan, bangsa kita kayaknya mau ditipu mentah-mentah. Kawan-kawan mungkin sudah tau kan tentang NAMRU-2 alias Nouval Medical Research Unit-2, pokonya ini salah satu lembaga kesehatan Angkatan Laut AMERIKA. Kenapa?

Dulu pada tahun 70an, menurut acara TELISIK ANTV, NAMRU-2 dibuat di Indonesia tujuannya buat nolongin orang Indonesia yang kena malaria, campak, pes, dan yang berbau penyakit lah…nah, ternyata dibalik itu semua ada kejanggalan yang bagi kita sudah dapat dianggap tidak masuk akal.

Pasalnya, mereka tuh kan di Indonesia kan mo neliti penyakit, masak barang-barang mereka tidak boleh diperiksa ma bea cukai, dan itu karena semua barang-barang dan orangnya memeliki kekebalan diplomatic jadi barang dan orangnya tidak mengakui hukum Indonesia jadi gak boleh diperiksa! T**k gak?!

Trus, dalam perjanjian NAMRU-2 dan Indonesia kan mo diperbaharui, dan Menteri Kesehatan kita yang sangat cerdas, dan emang pantas jadi menteri (tapi aku lupa namanya!) menyadari bahwa kayaknya emang ada konspirasi deh didalam NAMRU-2. Kenapa?

Soalnya dalam perjanjian yang sudah direvisi oleh pemerintah Indonesia, NAMRU-2 tuh malah menolaknya. Yang ditolak adalah, NAMRU gak mau barang-barangnya diperiksa, dan semua orang NAMRU punya kekebalan diplomatic, dan harus transparan terhadap semua hasil dan proses penelitiannya…A****g gak?!

Coba deh kalo gak kayak gini, Amerika bakal dengan mudah membawa seluruh peralatan perangnya sedikit demi sedikit buat bangun pangkalan perang, mau kita jadi Afghanistan ke dua?! Trus, ternyata gedung mereka tuh berada di pusat kota dimana akses informasi dan teknologi dapat dengan mudah di akses, data rahasia pemerintah kita dapat dengan mudah didapatkan mereka. Dan itu terbukti waktu MER-C alias Bulan Sabit Merah Indonesia (kayak PMI gitu deh!) mo press conference tentang NAMRU. Eh, baru mo prepare mereka sudah datang dengan data-data klarifikasi tentang NAMRU ma wartawan, kalo gak nyabotase informasi atau memata-matai terus gmn mereka tau, udah bawa data-datanya lagi, kapan tuh siap-siapnya mereka padahal acara baru mo dimulai!

Nah, kalo kita menilisik sejarah kita, dulu kan pernah ada isu kalo Amerika membayangi pemerintahan kita dan membuat negara kita pecah dan pengkhianat bangsa itu adalah SOEHARTO. Dan itu ku yakin benar! Bahkan mungkin BOM BALI itu sebenarnya adalah orang-orang AMERIKA (AMROZY, IMAM SAMUDRA, dkk). Mereka adalah martir, ku agak yakin kalo balas jasa para martir AMERIKA itu adalah keluarga mereka jadi bahagia dan sejahtera (gak ada dalam sejarah bangsa kita itu ada istilah ikhlas, pasti semua demi uang!). Nah, terus NARKOBA dapat dari mana?! Jaringannya ya jelas dari NAMRU kan?! Barang-barangnya mereka kan gak pernah diperiksa, jadi dapat dengan mudah mereka merusak bangsa kita ini. Sudah cukup deh Amerika memberikan dan mengaplikasikan budaya mereka di Indonesia (sudah cukup merusak, mau ditambah lagi?!), free sex-drug adalah produk yang mengenakkan dan melenakan yang dibawa mereka ke Indonesia untuk meninabobokan generasi kita. Udah cukup Freeport mencuri emas kita di papua, mereka gak pernah ngaku ma pemerintah kita kalo disana ada emas.

Intinya, NAMRU-2 saat ini sudah bener-bener seperti virus, dan emang pantas kalo lagunya SLANG yang VIRUS ditujukan untuk NAMRU-2 (salut buat ANTV!). Cukup di Korea Selatan saja NAMRU itu ada, ya kan?! Pantes KORSEL ma KORUT rebut terus, kan ada NAMRU di KORSEL! Udah cukup deh kita

Makanya nih buat seluruh pelajar dan Mahasiswa di seluruh Indonesia, mari bersatu kembali usir NAMRU dari Indonesia. Boleh aja kalian ngentot sepuasnya, boleh aja kalian pakaw sepuasnya, boleh aja kalian pake baju sexy dan goyang kayak orang amerika, tapi jangan sampai negara kita hancur. Sudah cukup deh….

Sudah saatnya kita berhenti bicara masalah pertentangan agama, entah lo Kristen, Islam, Budha, Hindu, Khonghucu, dll (ahmadiyah gak termasuk, mereka udah bener-bener musyrik!wajib diberantas!). Udah cukup kita bicara korupsi di negeri ini (emang kita gak pernah korupsi, gak usah munafik!) udah cukup kita rebut masalah PILKADA, Udah cukup kita bahas RUU APP, udah cukup kita bicara golongan. (gw gak peduli elo kanan atau kiri!)…..yang penting..usi dulu NAMRU dari Indonesia…USIR AMERIKA DARI NEGERI TERCINTA INI…INDONESIA!

NB: Ada keyakinan dari diriku sejak masih 5 tahun dan sampai sekarang, kalo suatu saat Indonesia adalah satu-satunya negara yang mampu mengalahkan Amerika. Kenapa, karena kita satu….mo tentara banyak, tinggal ambil dibeberapa daerah (Jakarta tuh, banyak orang!)…mo cracker pinter, banyak !( cari aja di kota-kota besar di Jawa….banyak…Jogja apalagi, biar kita hack situs amerika!)….

Aku emang orang biasa, gw berusaha gak munafik….gw Cuma cinta Negeri ini…Indonesia…..!

Dan terakhir…mari kita bersama-sama menga****gkan Amerika! ….A****G!

4 thoughts on “NAMRU-2 : Virus, Alat untuk Berkuasa Pengkhianat Bangsa, dan Mata-mata Amerika!”

  1. apa semua yang disajikan televisi benar adanya?? sebagai mahasiswa teliti dulu, investaigasi dulu.. jangan sampe malah jadi alat kepentingan golongan.

  2. Kami sbgai rakyat indoNesia mendukung pembubran namru,,spa sih yg mau bangsanya di hncurkn dgn cra perlahan n lwt tipuan semata,,qt sbg bngsa indoNesia hrus brsama-sama agar membrnts semua yg dpt merusak bangsa ini. . .Jgn harap rakyat indoNesia bsa di pencundangI kyk gINI,oRg jhat pASti akan di brkn jLn yg sesuai dgn perbuatnx. . .ALLAH HU AKBAR. . .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s