SURAT TERBUKA UNTUK BEM REMA UNY


Kepada Yth.

Pimpinan Redaksi REMA POST BEM REMA UNY

Di Tempat

Dengan hormat,

Membaca artikel Liputan Khusus Buletin REMA POST Edisi XVIII / Thn I/ Mei 2008 yang diterbitkan oleh BEM REMA UNY, kami dari Unit Kegiatan Mahasiswa Fakultas (UKMF) Musik UNY menyatakan sangat keberatan dengan artikel dalam REMA POST yang menyudutkan UKMF Musik CAMP FIP UNY telah mnyelewengkan Fasilitas Pelataran KOPMA.

Adapun keberatan yang kami maksudkan adalah:

  1. Dalam artikel tersebut UKMF Musik CAMP FIP UNY disudutkan telah menyelewengkan fasilitas pelataran KOPMA UNY.
  2. Penulisan artikel reportase yang banyak dicampur dengan opini pribadi penulis tanpa ada data atau fakta yang benar.
  3. Penulisan artikel tentang kegiatan UKMF Musik CAMP di pelataran KOPMA UNY yang hanya mengangkat isu sexy dancer tanpa melihat isi keseluruhan acara dan tujuan dari acara ini..

Untuk itu kami dari UKMF Musik CAMP mengklarifikasi fakta mengenai kegiatan acara tersebut:

1. Kegiatan yang kami adakan tidak pernah menyeleweng dari perijinan yang kami ajukan yaitu pentas musik dalam rangka memperingati hari kasih sayang.

2. Kegiatan yang kami adakan adalah sebuah pentas musik dalam rangka memperingati hari kasih sayang yang didalamnya banyak pengisi acara seperti pentas musik band, games, dance, dan otomotif show..

3. Penampilan dancer adalah salah satu pengisi acara saja, bukan isi dari acara secara keseluruhan. Pengisi acara lainnya adalah band-band anak UNY sehingga memberikan kesempatan teman-teman UNY yang memiliki band untuk mengapresiakan kemampuannya dalam bermusik. Dan, juga anak-anak UNY yang memiliki kemampuan otomotif dengan menampilkan kendaraannya yang telah dimodifikasi.

4. UKMF Musik CAMP FIP UNY dengan visi “UKMF Musik CAMP sebagai Rumah Belajar Entertainment Mahasiswa” selalu mengajarkan dan mengajak kepada seluruh anggotanya untuk belajar mengenai semua yang berkaitan dengan entertainment, seperti mengorganisasi acara, player band, manajemen band, agar mereka tidak hanya memiliki ketrampilan dan keilmuan sesuai dengan jurusan yang mereka ambil di UNY, dan dalam kegiatan ini materi belajar kita adalah mengorganisasi sebuah acara atau Event Organizer.

Dengan adanya klarifikasi ini, kami meminta pihak Redaksi REMA POST BEM REMA UNY untuk:

1. Meminta maaf kepada seluruh anggota UKMF Musik CAMP FIP UNY secara langsung.karena telah mencemarkan nama baik UKMF Musik CAMP FIP karena pemberitaan yang tidak benar.

2. Meralat isi artikel tersebut di REMA POST edisi berikutnya. Sekaligus memninta maaf secara tertulis karena pemberitaan yang tidak benar di10 Media yang terbit di UNY ( REMA POST, Ekspedisi, PEWARA PENDIDIKAN, dan media di masing-masing fakultas di UNY.

3. Menarik semua bulletin REMA POST yang sudah tersebar di seluruh UNY.

Demikian surat ini kami buat, sebagai bentuk hak jawab kami sebagai lembaga yang telah dirugikan dan dicemarkan nama baiknya dalam pemberitaan REMA POST.

Terima Kasih

Yogyakarta, 7 Mei 2008

Ketua

Ketua Umum Dewan Penasehat Organisasi

UKMF Musik CAMP UKMF Musik CAMP

Medi Widodo Faiz Mudhokhi

NIM: 06107228082 NIM : 031224014

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s