DUNIA FANTASI ANCOL : Sebuah media merasakan mati (hehehehe…!)


Wah….pengalaman yang sangat tidak terlupakan…bisa dibilang menyakitkan tapi sangat menyenangkan. Pasalnya, setelah mencoba beberapa wahana yang disediakan di DUFAN aku langsung ngerasa kayaknya kalo mati kayak gini. hehehehe…nah pertama yang kucoba adalah Kora-kora…wah ini dahsyat banget…disini aku bener-bener merasakan mau mati deh…

Nah untuk yang lain ada yang lebih menegangkan, yaitu kicir-kicir wah ini dahsyat banget deh….hehehehe…bisa langsung mati kita! hehehe…udahan ah…males nulis lagi…capek habis balik dari jakarta nih…dada..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s