Konsep Event HONDA BEAT (Sebuah tugas Interview Kerja REFRESHMEDIATAMA)


Event Concept

Klien : PT. Astra Honda Internasional

Produk : Beat Matic

Nama Event : Honda Beat-tle Competition (Honda Beat Battle Competition)

Tagline : Feel The Beat

Purpose : Memberikan image baru pada Beat Matic sebagai motor yang fun, smart and creative.

Execution : Date : 16 – 17 Agustus 2008

Place : GOR UNY

Time : 09.00 – 23.00

Description Event:

Event ini adalah sebuah event multi kompetisi yang didalamnya terdapat:

  1. Beat Modification : Lomba modifikasi motor Beat Matic
  2. Beat Body Painting : Lomba Paintbrush body motor Beat Matic
  3. Beat Freestyle : Lomba Freestyle dengan motor
  4. Beat Dance : Lomba modern dance dan Breakdance
  5. Beat Music : Festival Band Indie
  6. Beat Color : Lomba Mewarnai untuk TK dan SD
  7. Beat Both : Both Pameran dan Both Game tentang Beat

Juri dari semua acara ini adalah praktisi-praktisi sesuai dengan bidang lomba. Untuk menarik pengunjung akan diundang bintang tamu ikon iklan Honda beat (Indosian Idol), Sheila on 7 dan Endang Soekamti.

Target Audience : 7.000 / hari

Produksi :

  1. Venue
  2. Soundsytem
  3. Stage
  4. Both
  5. Artist
  6. Equipment Competition (terlampir)
  7. Tenda, Kursi, Meja

Budget : Terlampir

Pelaksana : REFRESH MEDIATAMA

PS: Kalo ada yang mau pake silahkan kontak faiz di no yang ada di CV

8 thoughts on “Konsep Event HONDA BEAT (Sebuah tugas Interview Kerja REFRESHMEDIATAMA)”

  1. He2..makasih andri masukannya, kenapa konsepnya pake bintang tamu indonesian idol bukannya ngawur tanpa pertimbangan, tapi karena icon iklannya kan mereka, jd mau gak mau diundang, event ini plan’y kan juga rangkaian event jadi blum tentu dimasukkan dalam event yg band indie. Gitu mas andri.

  2. Acaranya melibatkan panitianya berapa orang tuh mas…freelance apa ngak?’

    mas boleh dong nih konsul dikit cara nego fee dgn managment artis……

    trimss..

    _________
    Boleh…kita share-nya via email ato YM aja ya!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s