Pekerjaan yang gw mau tuh….


barusan interview nih di foodfest, kesan pertama tadi sih menyenangkan…gak tau diterima ato gak!

kenapa gw mau pekerjaan ini, soalnya job desk gaweannya kayaknya aku merasa mampu aja njalaninya..pertama job desknya adalah….kayak jadi PR gitu deh…trus ada yang jadi marketingnya…trus kayaknya kemampuan blogging harus punya nih!

Ya Allah…moga-moga aku diterima deh….sungguh…ini pekerjaan yang ku mau ! (saat ini lho ya Allah!)…hehehehehe tapi yang jelas…gw mauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu………….bgt!

Tinggalkan Balasan

