Ajang Musik Sabtu Asyik (AMSA) Tribute to…..(Sebuah konsep event regular)


Dulu, waktu aku di UKMF Musik CAMP FIP UNY pernah ada sebuah acra regular yaitu Ajang Musik Sabtu Asyik atau sering disebut AMSA. Sebuah event setiap bulan yang dikonsep dengan “wah” oleh faiz. Yang kebetulan untuk event pertama ini mengangkat konsep tribute to Sheila on 7, kayaknya event ini dicuri deh ma salah satu EO di Jogja. Hehehe…ini konsepnya:

The Program

Title

Ajang Musik Sabtu Asyik (AMSA)

Theme

Tribute to Sheila on 7

Execution

9 Juni 2007, starts on 7 – 11 pm

Place

Halaman KOPMA UNY

Event Content

Event musik gratis semi festival yang menampilkan group band yang memainkan lagu-lagu Sheila on 7 dengan aransemen sesuai dengan aliran band.

Brief

Konser musik diikuti oleh band Jogja yang mengusung semua jenis aliran musik non brutal dan underground yang akan memainkan lagu-lagu Sheila on 7 sesuai dengan aliran band.

General Info

Kegiatan ini diharapkan menjadi ajang apresiasi kreativitas dan ekspresi band-band lokal dan masyarakat muda jogja terhadap musik.

Sebagai sarana komunikasi antara produsen dan konsumen untuk terjadinya hubungan yang meningkat dan lebih baik.

Sebagai hiburan untuk masyarakat umum Kota Jogja dan sekitarnya terutama masyarakat muda.

Concept

Event musik gratis yang dikonsep semi festival yang akan menampilkan group band yang memainkan lagu-lagu Sheila on 7 sesuai dengan aliran band. Pada akhir acara akan diambil 1 band yang terbagus dalam memainkan lagu Sheila on 7 dan mendapatkan Sheila on 7 Award berdasarkan penilaian juri dan polling dari penonton. Acara ini juga akan menampilkan 2 bintang tamu. Selain itu acara ini akan didukung dengan multicam.

Tagline

Band-band lokal Jogja dan masyarakat muda Jogja mampu mengapresiasikan dan mengekspresikan hobi musiknya dan bisa menikmati musik.

Description Even Content

9 Juni 2007, pukul 19.00 WIB – 23.00 WIB, Halaman KOPMA UNY

Band Bintang Tamu : CAPTAIN JACK

UKSS

Band pendamping : 8 band seleksi

Host : FJ Kunthing , Andi Pepok

Event musik ini akan didukung dengan Full Multicam, yang akan mengkover aktifitas stage, Selain itu digiant screen akan ditayangkan pesan-pesan dari Sheila on 7 kepada band-band seleksi dan masyarakat.

3 thoughts on “Ajang Musik Sabtu Asyik (AMSA) Tribute to…..(Sebuah konsep event regular)”

  1. ehm…mo buat event musik ato apa?
    tempat, target audience,waktu jadi pertimbangan konsep kita…yang jelas kita udah punya tema hari pahlawan kan?! jadi sekarang tinggal analisis kondisi lingkungan…dalam artian melihat kemampuan temen2 dan budget juga, habis itu mulai deh mbayangin sesuatu…kalo perang kan udah biasa, cartoon heroes itu bagus juga…kalo anak SMA lho..hhehe…sekedar memercikan api membayangkan…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s