Indonesian Independence Festival; Music, Sport and Art (sebuah konsep event baru ku!)


Pendahuluan

Dalam setiap peringatan hari kemerdekaan Indonesia, bangsa Indonesia selalu memperingati dengan melaksankan berbagai kegiatan. Kegiatan-kegiatan tersebut terbukti mampu menyatukan dalam kebersamaan. Tak hanya setiap kelompok masyarakat yang mengadakan kegiatan yang memperingati kemerdekaan Indonesia, namun juga berbagai perusahaan berlomba-lomba mengadakan kegiatan memperingati HUT RI yang sekaligus sebagai bentuk promosi dan corporate social responsibility perusahaan.

Untuk memperingati HUT RI yang ke-62, sekaligus sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan, dengan mengadakan kegiatan peringatan HUT RI adalah salah satu bentuk kepedulian sekaligus sebagai media promosi perusahaan kepada masyarakat luas.

Namun dengan banyaknya kegiatan yang diadakan setiap memperingati HUT RI, maka diperlukan sebuah kegiatan yang memiliki unsur kreatif sehingga dapat menunjukkan image perusahaan yang dinamis, dan modern tanpa meninggalkan kearifan lokal kepada masyarakat luas, khususnya Yogyakarta.

Obyektif

Kita sadar bahwa dalam setiap peringatan HUT RI selalu dengan kegiatan yang bersifat kompetisi yang hanya dengan menggunakan tenaga, seperti, tarik tambang, balap karung, Festival Band, dll. Banyaknya kegiatan yang sama membuat kita harus kreatif dalam membuat kegiatan agar semua lapisan masyarakat tertarik untuk datang, sekaligus sebagai bentuk promosi kreatif dari perusahaan

Adalah Indonesian Independence Festival “From Jogja For Indonesia”, suatu brand acara multievent yang didalamnya terdapat beberapa acara yang dapat dinikmati oleh semua lapisan masyarakat dan diadakan dalam rangka memperingati HUT RI ke- 63.

Visi dan Misi

· Memperingati HUT RI ke-63

· Sebagai media untuk menunjukkan eksistensi kreativitas masyarakat Jogja ke ajang Nasional.

· Sebagai media promosi dan corporate social responsibility perusahaan kepada masyarakat luas.

· Meningkatkan jumlah konsumen secara signifikan.

Bentuk Kegiatan

Indonesian Independence Festival “From Jogja For Indonesia” adalah brand acara multievent yang dikemas sedemikian rupa dengan berbagai acara pendukung yang akan menyemarakkan HUT RI ke-63. Adapun bentuk kegiatan didalamnya adalah :

Y Olimpiade Musik

Y Model Competition

Y Breakdance Competition

Y Lomba Lukis Tingkat SD “Senja di Jogja”

Y Winning Eleven Competition

Y Pemecahan Rekor MURI Penulisan SMS tercepat dan Memegang Handphone Terlama

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s