4 hari menjadi pegawai…


ahhh…waktu buat show dah 4 hari nih….masa percobaan, biasa nih…berusaha untuk menunjukkan kemampuan kita…kadang aneh juga ya kita dicoba untuk menguji kemampuan kita, tapi emang tempat kerja kita kalo pindah kan beda2! tapi kalo melihat sekarang kayaknya aku bisa banget deh…

Nah, sekedar bercerita saja…jobdeks di kerjaan ku sekarang adalah:

1. Report Guest Comment (nah, ini masukan dari pada konsumen tentang kita)

2. Concepting kampanye marketing company

3. Update websitenya

4. Ehm…trus cari link-link buat kemajuan company….

hem…kayaknya gw banget deh kerjanya…bener, gw seneng banget kerja ini.

Tapi ada pengalaman berat bagiku, nah peristiwanya hari kemarin waktu ada rapat ma tenant. Bener-bener tuh kepalaku tuh berat banget…leher kaku…mulut kering…otak gak konsen…dan ragu-ragu. Untuk yang terakhir ini salah satu hal yang ku benci…gw gak mau ragu-ragu dalam segala hal. Semua harus pasti, dan semua keputusan harus diambil secara masak sih…hehehe…faiz kan the thingker…tanda tangan kontrak aja langsung ku foto copy dalam kepala ku sih..dan langsung ku tulis dalam agenda ku…pertama adalah tanggal gajian…hahahahahaha….

Biasanya, kalo aku kayak gitu karena aku kurang pede atau aku merasa ada yang slah dengan diriku saat itu…dan karena aku gak nyaman dengan kondisi itu atau orang-orangnya…

oiya, karena ini kerjaan ku yang baru 4 hari, semua terasa berat banget…aku harus mulai membuka jaringan dengan beberapa orang (walaupun orang lama), karena aku sekarang kerja di FOODFEZT jadi kan harus memperkenalkan diri nih….ehm…tapi gak papa…cuma sementara…

Tinggalkan Balasan

