Mohon doa restunya….


Faiz…beberapa hari yang lalu iseng-iseng ikut tayangan reality show di METRO TV. Namanya The Next Leaders, cuma iseng lho…tapi ngarep..hehehe…sama aja ya!

Banyak harapan dari iseng-iseng ini…karena ketika aku bercerita tentang niat ikut lomba ini…ibu ku sempet meneteskan air mata…aku masih inget kata-katanya “seandainya bapak kamu masih hidup, dia pasti bakal bangga melihat kamu saat ini Faiz!”(terjemahannya dari bahasa Jawa)…bener, aku kaget ketika ibu ku bilang itu…karena jarang sekali beliau bicara seperti itu, apalagi sambil meneteskan air mata…aku juga sempet meneteskan 2 air mata….jadi inget kalo aku sampai sekarang belum ziarah ke makam ayah saya….

Ntar sorelah….jadi…apapun hasilnya nanti dalam acara ini…aku persembahkan khusus untuk bapak ku…disana! dan untuk teman-teman…saya mohon dengan sangat doa restunya…moga-moga sukses ya!

Tinggalkan Balasan

