Ku memilih seperti ini…


Tadi malam, ku akhirnya sharing juga tentang kerjaanku…senangnya aku bekerja, capeknya aku bekerja….dan pada akhirnya aku bisa menyimpulkan sih semuanya.

Dan semua karena aku, karena mungkin aku belum bisa menyatu dengn ritme kerja yang seperti ini. This is a business based on family system, itu adalah salah satu kesimpulanku…kenapa, karena ada beberapa kalimat yang aku tangkap dari “Sang Pengayom” di tempat kerjaku itu bilang seperti itu…karena sense of belonging dan sense of ownernya tinggi. Sebulan ini, sudah banyak pengalaman yang masuk ke dalam otak ku, tentang bagaimana kita bersikap, berperilaku, dan menikmati kondisi yang ada….

Mengeluh, kata temenku, adalah hobiku…hehehe…maksudnya kebiasaan buruk yang selalu diulang-ulang…tapi semuanya bisa hilang dari ku ketika aku sudah menikmati semua yang aku lakuin….dan aku bakal bener-bener ingat kata-kata haris itu…thanks bro!

Ku harap, mulai hari ini aku tidak akan mengeluh lagi…kata my SPV…ada 3 hal yang diutamakan dari bekerja…adalah displin, kesenangan dan…..hehehe…aku lupa yang terakhir…pelajaran hidup satu lagi untuk ku…tapi, sepertinya semua karena aku jarang deket dengan DIA, maaf kan aku jika kadang aku hanya datang ke rumah mu satu minggu sekali…dan aku sangat menyesali itu….Tuhan!

Oiya, kuburan bapak ku dah kubersihin lho…jangan tolong aku jangan “diprimpeni” lagi ya! Love u dad!

Tinggalkan Balasan

