Sebuah pernyataan sarkastik :-)


Hari ini,aku mendapatkan beberapa pernyataan dari temen-temenku. BTW,judul tadi itu hiperbolis lho,maksudnya pernyataan mereka-mereka itu menusuk hati banget.nah,hari ini ada 3 pernyataan:
1. Iz,kamu masih kuliah tho!
2. Iz,kamu belum wisuda juga!
3. Iz,kapan sih kamu bisa cerita ke aku kalo kamu itu udah ngerasa cocok ma seseorang!
Sebel juga hati ini denger kalimat itu,tapi emang realita sih kalo aku sampe semester 11 belum lulus dan belum punya pacar lagi! Hah…capek deh!
Hope in this age I will get that thing, Amin3x

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s