Aku masih bisa berharap


Kemarin, aku dapat balesan email dari sekretariat The Next Leaders Metro TV. Aku sempet tidak punya harapan lagi ketika awal september ini tidak ada respon apapun dari The Next Leaders Metro TV. Dan balasannya kayak gini:

Kepada Yth.
Faiz Mudhokhi

Kami telah menerima aplikasi anda. Seluruh aplikasi masih dalam proses
seleksi.
Kandidat yang terpilih akan kami hubungi pada awal Oktober 2008.
Terima kasih.

Salam,

The Next Leaders

Dengan adanya balasan ini, aku merasa masih bisa berharap dan berdoa…usaha sudah aku lakukan, maka sekarang aku tinggal berdoa…tapi sepertinya Ramadhan kali ini tidak seperti harapan ku…menjalani dengan kesucian diri…aku mohon Tuhan, ijinkan aku menjalani ibadahku dengan kesucian, ku harap doa ku makbul…amin2x…

Mohon doa restunya teman-teman ya!

Tinggalkan Balasan

