Jodoh datang tiba-tiba


Benarkah kalimat itu? Tetapi kenapa ya sampai saat ini belum datang juga ya!? Klo dihitung-hitung,waktuku untuk berbagi kasih lebih sedikit daripada sendirinya. Ehm,kita buka lembaran masa laluku,pacaran cuma 3x dan dengan jangka waktu paling lama cuma 1thn. Diantara mereka bertiga,gak ada tuh yang kurasakan bahwa mereka adalah jodohku…kok bisa ya?!
He2…sebetulnya itu juga pilihanku sih,lebih baik mencari byk temen daripada byk pacar,maaf kalo berbeda orientasi dgn para PK (Penjahat Kelamin) he2… Sebetulnya pilihanku ini gak ku sesali, cuma kadang merasa feeling lonely aja klo lihat temen-temen yang lagi jalan ma cwek’y!. Tapi,nah ini yang buat aku besar hati, kemarin tuh temenku bilang “Demi allah,iz. Mendingan gak punya pacar dulu iz, dari pada punya pacar skrg.Soalnya,klo qt dah pny pacar pasti mau gak mau kita harus nemenin dia dan jauh dari temen2”.
Hmm…cukup menenangkan,tapi saat ini aku emang lagi membutuhkan “manager”,buat meng-rem gerak langkahku. Sebetulnya orientasi dah cari calon istri sih,dah capek kayaknya cuma “bermain dng cinta”. Mungkin bener sih kata orang2, “Jodoh itu datang tiba-tiba, suatu saat dia pasti datang!”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s