Ambisi Pribadi!?


Kata diatas baru saja kudapatkan tadi malem. Hmm…gak paham bgt sih maksudnya, tapi q coba bwt analisis dari maksud percakapan tadi itu. Jadi, jika kita buat sesuatu untuk company dan tidak ada promosi untuk hal itu, maka hal itu bisa menunjukkan bahwa itu adalah salah satu bentuk ambisi pribadi. Tapi kalo pake promosi berarti enggak ambisi pribadi.
Apakah sudah jelas? Sepertinya belum he2…pembicaraan dgn kalimat2 yang ibarat lembaran puzzle yg jika dikumpulkan bisa menjadi gambar atau inti pembicaraan pada bulan2 ini sering ku temukan. Hal itu kadang membuat ku ketawa, bingung, atau membuatku mengambil kesimpulan bahwa ada yang ditutup2i dari aku. Ehm, jadi inget waktu q jd ketua umum UKMF Musik CAMP, sepertinya hal itu dah biasa deh. Pengalaman di beberapa organisasi ternyata membuat intuisi kita tajam dlm lingkunan yg organisasional/sistemik, tp yang penting “gw sih asyik2 aja selama gak nyenggol gw, tp kalo nyenggol gw bisa nyenggol lebih parah” ha2 emang dangdut senggol2an.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s