Itikaf: Saatnya mencari hidayah!


10 hari terakhir ramadhan
Gak terasa kayaknya waktu ini berjalan
Maafkan aku Tuhan jika selama 20 hari ini aku hanya menahan lapar
Tanpa memenuhi semua perintahmu
Aku memang bersalah atas apa yang aku lakukan
Bukan syetan yang salah, tapi karena aku tidak bisa tegas terhadap diriku
Aku memang menginginkan surga,tapi aku tak layak
Aku mungkin bisa masuk neraka,tapi aku tak mau Tuhan!
Ijinkan aku menemukanmu Tuhan di 10 hari terakhir Ramadhan ini
Ijinkan pula aku menemukan dan meraihnya di Ramadhan ini pula
“Teman hidup sepanjang hayatku”
Amin

Tinggalkan Balasan

