Mulutmu Harimaumu! (Jangan mengumbar suara!)


Malam ini, aq mendapat pelajaran hidup lagi. Jangan mengumbar suara disembarang tempat, lebih tepatnya kalo ngomong harus tau situasi dan kondisi sekitarnya. Pasalnya, saat itu kebetulan aq lg nongkrong dgn temen2, 1 PNS, 2 Calon Sarjana, dan 1 PPS. Saat itu, aku bener2 bertanya sama temenku yg PNS itu seperti menginterogasi. Kebetulan aku bertanya ttg tata cara korupsi PNS (maaf,bukan bermaksud menghina), pertanyaanku bener2 seperti interogator. Dasar aku org yg pngen tau, dan akhirnya aku malah kena semprot! Dia bilang sama aku dgn tegas “iz,kamu tuh mbok ati2 kalo ngomong! Pertanyaan itu sensitif bgt,kamu tuh jangan ngumbar sembarangan! Kalo face to face sih gak masalah, tapi ini kan ada byk org! Tau diri dong!”
he2…lumayan membuat aku diem sih, tapi lama2 ku jadi mikir, mulutmu harimaumu! He2..maafkan ya!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s