Mengkontrol hidup


Disiplin, hormat-menghormati, dan kesenangan. Hal itu yang terus aku pegang dalam bekerja sejak SPV mengatakannya 3 bulan silam. Disiplin, dalam masalah bekerja dan pribadi saat ini aku sangat tegas dalam mengatur waktu untuk hal itu, disiplin dalam mengatur waktu sepertinya menjadi kunci agar hidup itu seimbang.
Yang kedua, hormat-menghormati, nah hal ini juga sangat penting, tapi ada yang aneh juga ya dalam hidup bekerja ku. Aku sudah berusaha untuk menghormati siapa pun yang berada dalam lingkungan kerja ku dan pertemanan ku, tapi kok masih ada aja yang sepertinya mencibir hasil pekerjaanku, bahkan cibirannya nyindir secara terang-terangan di depan orang. Wah, emosi juga nih! Kalo emang gak terima dengan perilaku ku, mending ngomong langsung kan? Ya gak, klo gak nanti dia itu tuh kayak kutu dirambut yg kalo lg gigit kulit jd gatel.
Nah, yang terakhir adalah kesenangan! Wah kalo yang satu ini subjektif banget, yang jelas saya punya cara tersendiri buat bersenang2.
Oiya, kayaknya generasi ke 6 UKMF Musik CAMP FIP UNY bakalan keren deh. Playernya bagus2 skill-nya, yang EO dan Manajemen Band’y jg dahsyat! Test’y pun bakal lebih dahsyat..semoga bisa menjadi generasi terdepan diantara yang lalu!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s