Depo PERTAMINA Plumpang terbakar: Langkah awal Indonesia Political Chaos (sebuah teori konspirasi)


Minggu pukul 23.38 diTrans TV ada berita Reportase Terkini, disitu diberitakan pada jam 9an minggu malam (18/01) Depo Pertamina Plumpang terbakar. Sesaat, saya langsung teringat dengan ramalan Mama Laurent+Permadi,SH pada salah satu blog (linknya nyusul) yg menjelaskan bahwa pemilu 2009 akan terjadi kegagalan alias kacau (kalo gak salah). Hal ini saya coba korelasikan dng peristiwa terjadinya kelangkaan BBM+Elpiji yg pernah terjadi kemarin lalu. Anda tau kan efek yg terjadi diJkt dgn peristiwa itu?
Jakarta dgn peristiwa ini masyarakatnya protes, untung saja tidak ada kekacauan yg berarti karena suasana belum panas dgn kondisi politik. Jadi masyarakat Jakarta tidak mudah dipengaruhi. Tapi hal ini akan berbeda jika kondisi politik memanas dan jurang ekonomi semakin terlihat jelas. Masyarakat bawah Jakarta dlm pandangan saya adalah sebuah kelompok yg mudah diarahkan, hal itu timbul karena masalah ekonomi.
Seperti kita ketahui juga, bahwa Jkt adalah Ibukota NKRI, jika ibukota negara panas maka daerah2 lainnya pun akan panas. Dalam pandangan saya, salah satu scenario polisi dalam kebakaran Depo PERTAMINA Plumpang mungkin adalah sabotase teroris. Beberapa waktu lalu, saya pernah membaca sebuah berita kalo salah satu anak buah Nurdin M Top akan membom salah satu Depo PERTAMINA. Jadi menurut saya, mereka bisa dijadikan kambing hitam.
Tapi sekali lagi, ini cuma asumsi aja dgn mengkorelasikan peristiwa2 yg terjadi.
(terinspirasi film conspirasy theory)

Tinggalkan Balasan

