Blog: Tempatku berkeluh kesah dan Personal Branding


Beberapa waktu yg lalu, aq sempat semacam dicaci maki karena beberapa postingku berisi keluh kesah. Sah-sah saja sebetulnya, inti dari blog kan web diary jadi mau blogmu isinya keluh kesah, caci maki, bokep ato apapun itu boleh kok. Tapi perlu diingat juga bahwa blog bisa menjadi media personal branding pada orang sedunia.

Nah, karena hal itu aq pengen berkeluh kesah dulu. Bulan kemarin terasa berat untuk ku jalani, ada 3 beban pikiran yg pikul. Pertama tentang mengejar dosen yg nilainya belum keluar dan ternyata membuat syarat agar aq membuat 2 paper tentang pendekatan konseling dan yg satu tentang materi bimbingan pribadi sosial. Itu baru yg pertama lhn, kedua aq harus berpikir keras agar aq bisa mengerjakan skripsi yg ku kejar bisa pendadaran akhir bulan ini. Dan yg ketiga adalah tanggung jawab pekerjaan.
Wuih..bener2 terasa berat ketika ku pikirkan semua itu. Tapi ternyata semua bisa sedikit ku kerjakan, dan aq mengakui bila aq gak total mengerjakan itu karena pikiranku terpecah. Di lain hal, aq malah seperti menjadi tidak bisa melakukan apapun yg berguna. Bener2 perasaan yg berat juga, ternyata hingga saat ini aq belum menemukan juga pasangan rusuk kananku ini. Bukan gak laku, udah beberapa kali menjalani dengan bbrp perempuan yg berbeda tp selalu saja berakhir dan semua karena aku. Karena aq gak pernah memberikan waktu untuk mereka, semuanya selalu berat pada pekerjaan atau pun pada sebuah loyalitas pertemenan.
Yang terakhir kemarin akhir Januari, bener2 sudah didepan mata tapi aq malah menghindar. Bukan karena aq gak mau atau dia gak mau, tapi dia ternyata cepat menyadari jika waktuku untuknya terlampau timpang dengan jumlah perasaan dihatinya. Tapi dia menyadari jika aq bisa membuat dia nyaman, tapi didiriku sepertinya aq belum nyaman dengannya. Ketika akan mendekati, aq selalu tergantung intuisi “itu wanita ku”, tapi kenapa ya aq belum pernah dapat intuisi “itu istriku”. Tapi, dibalik itu semua, kebebasan ini memang menyenangkan. Mau jalan dgn 10 cwek pun gak masalah, tp…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s