Jam Tangan Casio – Jam Tangan Seiko


Jam Tangan Casio dan Jam Tangan Seiko adalah 2 merk jam tangan yang selama ini saya bantu promosikan jualan jam tangan seiko dan jam tangan casio nya yang kebetulan dilakukan oleh istri. Dia sudah berjualan jam tangan casio dan jam tangan seiko kurang lebih 3 tahun. Bermula hanya membantu kakak yang berjualan sambilan jam tangan seiko dan jam tangan casio, kini istri saya juga berjualan jam tangan seiko dan jam tangan casio sendirian.
Walaupun hanya menjadi dropshiper jam tangan seiko dan jam tangan casio yang juga berasal dari kakak saya yang berjualan jam tangan casio dan jam tangan seiko, tapi dengan jualan jam tangan casio dan jam tangan seiko nya, istri saya mampu membeli blackberry sendiri untuk berjualan jam tangan casio dan jam tangan seiko.
Semangat istri jualan jam tangan seiko dan jam tangan casio ini dia wujudkan dengan melepaskan pekerjaannya sebagai guru bantu di sebuah madrasah ibtidaiyah. Saya sebagai suami pun hanya bisa mendukung apapun yang dilakukan oleh istri. Pilihan dia adalah dia ingin menjadi full time seller, baik itu jam tangan casio maupun jam tangan seiko, dan kini juga dia mulai berjualan produk lain selain jam tangan casio dan jam tangan seiko.
Jam tangan casio dan jam tangan seiko yang sudah dirintis kakak saya sejak memulai jualan jam tangan casio dan jam tangan seiko sejak 30 januari 2010 ini sudah mulai menunjukkan tingkat penjualan yang cukup signifikan dalam penjualan jam tangan seiko dan jam tangan casio. Istri saya pun saat ini dalam menjual jam tangan seiko dan jam tangan casio nya sudah mulai menunjukkan peningkatan yang cukup signifikan.
Berawal hanya laku 1 jam tangan casio dan 1 jam tangan seiko setiap hari, kini istri saya mampu menjual 100 jam tangan seiko dan 100 jam tangan casio. Usaha keras dia dalam menjual jam tangan seiko dan jam tangan casio ini pastilah memiliki konsekuensi. Misal, terkadang karena semangatnya berjualan jam tangan casio dan jam tangan seiko terkadang dia sampai tertidur dengan memegang handphone dalam melayani buyer jam tangan seiko maupun jam tangan casio.
Hampir setiap hari terkadang saya mengingatkan dia dalam melayani buyer jam tangan seiko ataupun jam tangan casio untuk berusaha membatasi waktu dalam berjualan. Namun melihat semangat dia dalam berjualan jam tangan seiko dan jam tangan casio saya hanya bisa berdoa semoga istri saya bisa menikmati posisi dia sebagai penjual jam tangan casio dan jam tangan seiko.
Jam tangan seiko dan jam tangan casio yang dijual istri saya ini memang sudah terjamin keasliannya. Banyak buyer jam tangan casio dan jam tangan seiko yang dijual istri saya selalu memberikan testimoni bahwa jam tangan casio dan jam tangan seiko nya adalah 100% asli. Makanya penjualan jam tangan seiko dan jam tangan casio dia meningkat tajam.
Saya disini pun hanya mengingatkan kepada calon pembeli jam tangan casio dan jam tangan seiko untuk beli hanya di toko jam tangan casio dan jam tangan seiko FMZAHRA. Keaslian jam tangan casio dan jam tangan seiko nya bisa dijamin, selain itu jam tangan casio dan jam tangan seiko yang dijualnya ada garansi resmi dari jam tangan casio dan jam tangan seiko. Saya terkadang juga heran dengan penjual jam tangan seiko dan jam tangan casio yang saya lihat di google, ada beberapa penjual jam tangan casio dan jam tangan seiko yang website nya ada di halaman pertama google ternyata adalah reseller jam tangan casio dan jam tangan seiko FMZAHRA. Jadi, daripada beli di mereka dengan harga yang sudah di mark up, lebih baik beli jam tangan seiko dan jam tangan casio di FMZAHRA. Sekian cerita jam tangan seiko dan jam tangan casio yang dijual oleh istri saya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s